Laman

11/07/13

Arti Nama Girlband Korea

2NE1
‘2NE1’ berdiri untuk kata “Evolusi baru dari abad ke 21.”



MISS A
‘miss A’ menandakan kalau mereka akan mengolah talenta-talenta kelas A dalam segala yang mereka lakukan dan menjadi yang terbaik di Asia


WONDER GIRLS
'Wonder Girls' artinya gadis-gadis yang membuatmu kagum


AFTER SCHOOL
‘After School’ menandakan sense dari kebebasan saat murid-murid rasakan setelah sekolah dan bagaimana mereka menunjukkan talenta-talenta mereka dan memiliki waktu yang menyenangkan ketika sedang menikmati kebebasan.


SNSD (GIRLS' GENERATION)
Namanya ini menandakan waktu (generasi) tiba untuk gadis-gadis mengambil alih dunia



F(x)
Tiap anggota grup bertujuan untuk menunjukkan talenta-talenta unik mereka dan daya tarik melalui berbagai aktivitas-aktivitas musikal, sama seperti bagaimana hasil matematika dari fungsi f(x) yang berubah tiap waktu berdasarkan pada “x” yang berbeda. Nama ini juga sebuah permainan di notasi matematika untuk fungsi “f” yang mewakili “flower” dan “x” menandakan kromosom double X.


4MINUTE
‘4minute’ berarti kalau gadis-gadis ini akan menarik fans dengan daya tarik mereka dalam waktu 4 menit. Ini juga menandakan ‘untuk menit,’ kalau mereka akan selalu mencoba yang terbaik untuk setiap menit.


KARA
Nama ‘Kara’ berasal dari kata Yunani “chara” (“joy”), yang diinterpretasikan grup sebagai “melody yang manis.”



T-ara
Nama ‘T-ara’ berkonotasi tujuan mereka untuk muncul sebagai ratu dalam industri musik dan menggunakan sebuah perhiasan indah ‘tiara’


Source:














Tidak ada komentar:

Posting Komentar